Yonko 462 Paskhas Laksanakan Pemeriksaan Suhu Tubuh dan Budayakan Pola Hidup Sehat

 

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Batalyon Komando 462 Paskhas laksanakan pemeriksaan kesehatan dan suhu tubuh oleh Tim Medis dari RSAU dr. Sukirman bagi seluruh prajurit di Lapangan Apel Irianto Sili. Jumat (20/03).

 

 

Pemeriksaan kesehatan dan suhu tubuh ini bertujuan untuk memeriksa secara langsung guna mendeteksi dan mencegah secara dini serta mengetahui apakah ada gejala-gejala awal yang timbul diantaranya meningkatnya suhu tubuh hingga mencapai 37° C keatas.

 

 

Adapun upaya – upaya yang dilakukan yaitu Melaksanakan penyemprotan desinfektan di seluruh ruangan Kompi dan Makoyon, melaksanakan cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan menggunakan Handsoap dan hand sanitizer, menyiapkan, penghormatan dilaksanakan sesuai PPM, utk bersalaman diganti dengan merapatkan kedua tangan di depan dada.

 

 

Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc menyampaikan selain pengecekan kesehatan dan suhu tubuh, Batalyon Komando 462 Paskhas juga melaksanakan Social Distancing dengan membagi personel yang bekerja di kantor dan di rumah menjadi 2 gelombang terhitung mulai tanggal 20 Maret sampai dengan 16 April 2020.

 

 

Upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang semakin meningkat direncanakan akan dilaksanakan setiap harinya, sehingga diharapkan seluruh prajurit Yonko 462 Paskhas dalam kondisi sehat dan tidak terkena dampak penyebaran Virus Corona (Covid-19).


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Agenda

Pengumuman

Statistik

1108466
 Pengunjung hari ini : 184
 Total Pengunjung : 227626
 Pengunjung Online : 2

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345