Satgas pamrahwan yonko 462 paskhas Pos bandara sentani gagalkan pengiriman ganja

 

 

Jayapura (06/12).    Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Sentani yang dipimpin oleh Komandan Pos Lettu Pas Bambang Imam. N, S.S.T.Han berhasil menggagalkan pengiriman ganja kering di X-ray Cargo Bandara Sentani Jayapura, Kamis (5/12/19).

 

Penemuan ganja ini berawal dari kecurigaan personel Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Serda Narsidi dan petugas Avsec Bandara dari paket pengiriman barang yang mencurigakan dilayar monitor X-ray dan selanjutya dilakukan pemeriksaan secara manual.

 

Dari hasil pemeriksaan  ditemukan sejumlah 21 bungkus paket ganja kering didalam plastik yang dikirim oleh Sdri. El dari Jayapura kepada sdr. M tujuan tujuaan Kota Sorong menggunakan pesawat Lion Air.

 

Dansatgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yosep M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc, memberikan apresiasi kepada personel Satgas Pos Bandara Sentani yang  berhasil mendeteksi dan menggagalkan pengiriman  ganja kering ke Kota Sorong.

 

Selanjutnya barang bukti ganja kering diserahkan ke pihak Satuan Opsnal Narkoba Polres Jayapura untuk pengembangan dan penanganan lebih lanjut.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

1067192
 Pengunjung hari ini : 70
 Total Pengunjung : 214469
 Pengunjung Online : 3

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345