Danlanud Rsn, ajak Warganya Gerak Jalan Sehat Keluarga Peringati Hari Ibu

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., ajak warganya bergabung dengan peserta gerak jalan sehat keluarga  lainya dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 tahun 2019 di halaman Kantor Gubernur Provinsi Riau, Minggu (8/12/19).

 

Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Moningka saat dihubungi Kepala Penerangan Lanud Rsn Letkol Sus M.Zukri Mengatakan, bahwa Keluarga adalah institusi paling dasar dan terpenting untuk membangun sumber daya manusia Indonesia yang hebat, oleh karena itu di tengah- tengah keluarga peran ibu-ibu ini sangat signifikan. Untuk itu dalam momentum Hari Ibu ini, mari terus kita jaga dan kita hormati peran ibu-ibu ini..

 

"Momen ini harus kita meriahkan, agar kita memahami dan menyadari  begitu pentingnya peran ibu-ibu dalam membangun bangsa dan negara, apakah itu melalui pendidikan, ekonomi, agama, sehingga ibu-ibu punya harapan kedepanya agar anak-anaknya dapat menjadi generasi yang berkualitas baik,ilmu dan teknologi maupun iman dan takwa",ucap Danlanud.

 

Ditempat yang sama Gubernur Provinsi Riau Drs.H.Syamsuar, M.Si dalam sambutannya menghimbau kepada warganya, untuk  menghindari kekerasan kepada ibu dan anak, kepada anak yang masih SMA dan SMK untuk tidak menikah dengan cepat atau menikah usia dini agar kedepannya SDM Indonesia lebih unggul lagi.

 

"Mari kita stop narkoba dan HIV/AIDS, tingkatkan keluarga yang sejahtera dengan meningkatkan kesehatan  ibu dan anak, selalu memperhatikan gizi ibu dan anak, mari pelihara hidup sehat, dan saat ini ada program Riau sehat sampai saat ini terus ada peningkatan, mari kita lanjutkan hingga terwujud Riau yang sehat",ujar Syamsuar.

 

Dalam kegiatan gerak jalan keluarga nampak hadir, Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, Kapolda Riau,  Danrem 031/WB, Kajati Riau diwakili Koordinator Pidum, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau, Ketua ibu-ibu Dharma Pertiwi, Ketua Bhayangkari Daerah Riau serta Pejabat TNI-Polri dan Pejabat Pemrov.

 

Sedangkan peserta Gerak Jalan Sehat Keluarga  diikuti oleh personel dari TNI, Polri, ASN, Mahasiswa, Pelajar, Ormas dan seluruh lapisan masyarakat lainya.

 

Jalan sehat juga disuguhkan dorprize dengan berbagai hadiah yang menarik seperti, sepeda dan alat elektro lainya.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

1067230
 Pengunjung hari ini : 77
 Total Pengunjung : 214476
 Pengunjung Online : 3

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345