Danlanud Rsn Hadiri HUT Polairud Ke-69


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menghadiri syukuran HUT Ke-69 Polisi Air dan Udara (Polairud) Polda Riau bertempat di Mako Dit Polairud Polda Riau Jln. Yos Sudarso Pekanbaru, Rabu (4/12/19).

Direktur Polairud Polda Riau, Kombes Pol Badaruddin pada sambutannya mengatakan menyadari cita-cita dan harapan perlu dukungan dan partisipasi dari semua pihak dengan keterbatasan sarana dan prasarana serta sumber daya manusia di Polda Riau tetap berupaya melaksanakan tugas secara optimal guna memenuhi harapan masyarakat dan tanggung jawab sebagai pemelihara Kamtibmas di wilayah perairan Prov. Riau.

“Pada yang berbahagia ini kami atas nama jajaran ditpolair Polda Riau mengucapkan banyak terima kasih kepada unsur forkopimda provinsi unsur Muspida kabupaten kota tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama ini serta kepada panitia dan seluruh anggota ditpolair Polda Riau serta semua pihak yang tidak bisa saya Sebutkan satu persatu yang telah turut serta mendukung terlaksananya berbagai kegiatan dalam rangka hari ulang tahun kepolisian perairan dan udara yang ke-69”, lanjutnya.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi mengatakan di usia yang ke-69 ini, Polairud telah memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat Riau khususnya dalam pemeliharaan keamanan perairan.

"Saya berterimakasih kepada Polairud yang telah menjaga sumber daya kita, tanggungjawab terhadap tugas itulah yang paling utama. Saya berharap Polairud menjadi yang terbaik dari seluruh satuan. Mari kita kelola sumber daya kita ini dengan sebaik-baiknya. Polda Riau merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam pembangunan Riau, maka dari itu kita harus menjaga serta mengamankan, agar Riau ini tetap terjaga," papar Kapolda.

Usai pelaksanaan syukuran Dit Polairud Provinsi Riau menampilkan berbagai atraksi diantaranya, aksi pertunjukan Tim Tacktikal penanganan kejahatan lewat jalur air dan udara, penyelamatan korban bencana alam di daerah terpencil, serta kegiatan sosial lainya.

Hadir dalam kegiatan tersebut,, Wakapolda Riau, Irwasda Polda Riau, Ketua Bhayangkari daerah Provinsi Riau, Pengurus Bhayangkari Provinsi Riau, Danrem 031/WB diwakilkan Kasiter,Kabid Humas Polda Kombes Pol Sunarto, Mewakili Danlanal Dumai, Kapolresta Pekanbaru, Kakanwil Prov. Riau, Ketua PODSI Provinsi Riau, Camat Rumbai, Pejabat Umum Polda Riau serta tamu undangan lainya.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

1067204
 Pengunjung hari ini : 71
 Total Pengunjung : 214470
 Pengunjung Online : 2

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345