Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Bersempena HUT Ke-75 Pomau, Dansatpom Lanud Rsn, Resmikan Kolam Pancing Jaguar

Bagikan via:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pom I Gede Eka Santika, S.H., M.P.M., resmikan kolam pancing dengan nama “Jaguar”, dalam agenda tersebut, dilanjutkan perlombaan memancing yang diikuti oleh seluruh personel Satpom Lanud Rsn tempat kolam pancing Jaguar Satpom Lanud Rsn-Pekanbaru, Senin (1/11/21).

 

Kegiatan diawali dengan pelepasan ikan terbesar oleh Dansatpom Lanud Rsn dan Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 05-12/D.I Satpomau Lanud Rsn.

 

Komandan Satpom Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pom I Gede Eka Santika, S.H., M.P.M., mengharapkan, keberadaan kolam pancing ini dapat memberikan warna baru dan memotivasi bagi Prajurit Satpom di dalam pelaksanaan tugas sehari hari. disamping itu di area kolam ini, seluruh prajurit bisa bersosialisasi dan bercengkrama untuk lebih mendekatkan diri antar rekan para prajurit Pomau khususnya maupun seluruh Satker di Lanud Roesmin Nurjadin.

 

” Disisi lain digelarnya lomba memancing adalah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan prajurit terutama dimasa pandemi Covid-19, dengan adanya lomba memancing ini dapat meningkat imunitas sebagai prajurit TNI AU”,ujarnya.

 

Lebih lanjut Letkol Pom I Gede Eka Santika menjelaskan, bahwa lomba berlangsung sangat meriah, ditambah dengan hadiah dan door prize menarik bagi pemenang ikan terbesar, terberat akumulasi, serta door prize bagi pemancing yang mendapatkan ikan berpita.

 

Kegiatan berjalan dengan dan lancar.