Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

HUT POMAU, Danlanud Rsn Berikan Apresiasi Kepada Juara Voli Ball

Bagikan via:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., berikan apresiasi kepada para pemenang voli ball antar satuan, sebagai juara I Gripen atau Skadron Teknik 045 Lanud Roesmin, juara II Satpom Lanud Rsn dan juara III Yonko 462 Paskhas, hal ini bersempena dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POMAU) yang jatuh pada tanggal 1 November 2021, tempat di lapangan bola voli ball Satpom Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (29/10/21).

 

Danlanud Rsn dan pejabat lainya langsung menyaksikan pertandingan final antara Skatek 045 dan Satpom. Pertandingan sangat seru, meriah dan menarik, serta didukung dengan gemuruhnya suara suporter kedua tim, kedua tim saling adu taktik dan strategi mengalahkan lawan untuk menambah poin kemenangan. Akhirnya Skatek 045 lebih unggul dengan menang telak 3-0. Sebelumnya juga berlangsung mencari juara III yang dimenangkan oleh Yonko 462 Paskhas.

 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., dalam sambutannya mengatakan, melalui pertandingan voli ball ini dapat dilihat dari kerja suatu tim yang bagus, solid, kompak dan semangat, ini berarti dapat dinilai bahwa dalam berdinas juga demikian, yakinlah apabila tim itu bekerja bagus maka hasilnya juga akan bagus.

 

“Pembinaan voli ball agar terus dilakukan secara kontinu oleh masing-masing satuan, terutama bagi generasi muda personel Lanud Rsn”,kata Danlanud.

 

Kemudian Danlanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., mengatakan, apresiasi kepada Dansatpom Lanud Rsn yang telah mampu menyelenggarakan event ini dengan baik, aman, dan sukses terutama dalam menyambut peringatan HUT ke-75 POMAU, teruslah tingkatkan prestasi dan kemampuan berolahraga sehingga kedepannya lebih baik lagi.

 

Sebelumnya, Komandan Satpom Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pom I Gede Eka Santika, S.H., M.P.M., mengatakan, ucapan terimaksih atas dukungan Danlanud Rsn, maupun pejabat lainya, baik materil maupun moril sehingga terselenggaranya kegiatan turnamen voli ball dengan aman dan lancar.

 

“Kami laporkan bahwa 16 tim voli ball yang ikut berlaga pada pertandingan ini, tujuannya adalah dalam rangka meningkatkan olahraga dan silaturrahmi serta meningkatkan herd immunity dimasa pandemi Covid-19, bersyukur hari ini diselenggarakan final voli ball antara Satpom dengan Skatek 045, bahwa pertandingan ini perdana kami lakukan tujuannya untuk memotivasi khususnya bagi personel Satpom Lanud Rsn.

 

Kegiatan dilanjutkan, dengan penyerahan piala dan uang pembinaan dari Danlanud Rsn dan Kadispotdirga, maupun dari Dansatpom.

 

Turut hadir, Danwing 6 Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PCSJ., Kadisops Kolonel Pnb Adhi Safarul Albar, Kadispers Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, Kadislog Letkol Tek Dody Kurniadi, S.E., dan Kadispotdirga Kolonel Tek Parluhutan Siboro, S.T., dan Para Dansat.

 

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.