Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Menjelang HUT Ke-75 POMAU, Satpom Lanud Rsn Gelar Karya Bhakti Tempat Ibadah

Bagikan via:

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on whatsapp

Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POMAU) yang jatuh pada tanggal 1 November 2021, Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Roesmin Nurjadin gelar karya bakti di tempat ibadah Pekanbaru, Senin (18/10/21).

Karya bhakti berupa pembesihan  di laksanakan di tempat ibadah seperti, Masjid Amrullah Lanud Rsn, Gereja Pouk Eben Haezer dan Pura Jagat Natha Simpang Tiga Pekanbaru.

Komandan Satpom Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pom I Gede Eka Santika, S.H., M.P.M., mengatakan, Masjid, Gereja dan Pura adalah tempat ibadahnya umat beragama, oleh karena itu seyogyanya Satpom Lanud Rsn ikut berpatisipasi merawat dan membersihkan tempat ibadah sebagai tempat suci bagi pemeluknya, apalagi di masa pandemi Covid-19, tepatlah kiranya  karya bhakti ditempat ibadah adalah prioritas, agar bagi pemeluknya merasa nyaman beribadah.

“Kita berharap, karya bhakti ditempat ibadah, bagi personel Satpom Lanud Rsn agar mencintai rumah ibadahnya  sesuai dengan agama yang dianut, kalau kita sering mendekati tempat ibadah berarti kita dekat kepada Tuhan, kalau dekat kepada Tuhan pasti kita berbuat terbaik bagi agama, bangsa dan negara termasuk tempat dimana kita bertugas”,ujar Alumni AAU 2003.

Letkol Pom I Gede Eka Santika mengatakan, menjelang HUT ke-75 POMAU marilah kita berbenah diri, melangkah kearah yang lebih baik, untuk membangun satuan ini lebih, “Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional.

Turut hadir dan mendampingi, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-12/D.I Lanud Rsn Ny. I Gede Eka Santika, dan pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 05-12/D.I Lanud Rsn, serta para perwira dijajaran Satpom Lanud Rsn.