Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Resmikan Saung Hole 4 Pagosita Karya Astra Jingga

Bagikan via:

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on whatsapp

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., resmikan Monumen Bhakti Saung Hole 4 Pagosita hasil karya Alumni AAU Tahun 2003 ( Astra Jingga) yang bertugas di Pekanbaru, tempat di Lapangan Golf Pagosita Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Jumat (16/10/21).

Sebelum peresmian, terlebih dahulu diawali dengan golf bersama para pejabat Lanud Roesmin Nurjadin, dilanjutkan acara gunting pita dan penandatangan prasasti sebagai rangkaian peresmian monumen.

Mengawali sambutan, Komandan Satuan Militer Lanud Rsn Letkol Pom I Gede Eka Santika, S.H., M.P.M., mengagakan, ucapan terimakasih kepada Komandan Lanud Rsn berserta para pejabat yang telah mendukung kami Alumni AAU 2003 untuk berkarya, sehingga kami dapat mempersembahkan sebuah Monumen Bhakti Saung Hole 4 Pagosita ini.

“Kami Alumni AAU 2003, Letkol Pnb Andri Setyawan, S.T., MMOAS, Letkol Pnb Putut Hanggiro, Letkol Pas M.Junaidi, Letkol Lek Edy Sanjaya, S.I.P., M.M., dan Kapten Pom Andri Sandhya, selama disini kami akan terus merawat dan memeliharanya sehingga Saung Hole 4 Pagosita ini tetap terpelihara, apabila kami sudah pindah tentunya dengan harapan tempat ini tetap terjaga”,tutur Letkol Pom I Gede Eka Santika.

Selanjutnya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada Alumni AAU 2003 atas dibangunnya Shalter Golf 4 Pagosita ini, dalam kondisi sekarang ini, Alumni AAU 2003 telah menunjukan karya nyatanya, sehingga tempat ini sangat bermanfaat bagi Golfer , ini merupakan kerjasama dan keikhlasan serta sesuatu yang luar biasa yang dapat dicontoh oleh yang lainnya.

“Perlu diketahui bersama olahraga golf dari masa ke masa terus digemari sebagian masyarakat. Konotasi bermain golf bisa membicarakan usaha bersama, rekan kerja dan bisnis atau ajang silaturrahmi, tentunya dengan adanya Saung Hole 4 Pagosita ini dapat memberikan kenyamanan, kesejukan bagi para Golfer”,kata Andi Kustoro, S.E.

Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., mengatakan, dengan bertambahnya fasilitas dan pelayanan arena golf ini, akan menambah daya tarik bagi Golfer lainya untuk bermain golf, dan sekaligus bisa menambah inkam untuk pemeliharaan sarana dan prasarana serta dapat meningkatkan kesejateraan para Kedi disini.

Turut hadir, Danwing 6 Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., PSCJ, Kadisops Kolonel Pnb Adhi Safarul Akbar, Kadispers Kolonel Adm Fauzan Zuhdi, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto, S.E., dan pejabat lainya seperti Danskatek 045, Kaintel, dan Karumkit.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.