Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Rsn Donorkan Darah Menjelang Anniversary Hotel Tjokro Pekanbaru

Bagikan via:

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on whatsapp

Personel Lanud Roesmin Nurjadin kucurkan darah segar (donor darah) dalam rangka anniversary ke-8 Grand Hotel Tjokro Pekanbaru yang jatuh pada tanggal 14 November 2021, tempat di Grand Hotel Tjokro Pekanbaru, Selasa (19/10/21).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., saat dihubungi Kapen Lanud Rsn Letkol Sus M.Zukri, S.Ag mengatakan, personel Lanud Roesmin Nurjadin ikut berpatisipasi dalam rangka memperingati Anniversary Grand Hotel Tjokro Pekanbaru yang ke-8, pihaknya mengapresiasi dan mendukung kegiatan donor darah yang diselenggarakan serta dapat membantu stock darah PMI Pekanbaru, mengingat tingginya permintaan darah saat pandemi seperti sekarang ini, dimana permintaan darah terus bergulir dari masyarakat.

“Disisi positif lainya, adalah sebagai bentuk kepedulian personel Lanud Rsn dalam kondisi saat ini, adalah menjadi fokus untuk ikut berkontribusi mendonorkan darah, hal ini tentunya sesuai dengan salah satu isi 8 Wajib TNI, “Senantiasa Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”, ujar Andi Kustoro, S.E.

Marsma TNI Andi Kustoro, S.E., mengatakan, ucapan terimakasih kepada Personel Lanud Rsn yang telah mendonorkan darahnya dengan ikhlas, , saya melihat kesadaran Lanud Rsn cukup tinggi, semoga setetes darah bisa bermanfaat dan menyelamatkan nyawa seseorang.

“Kita akan terus membantu PMI untuk menyalurkan darah bagi masyarakat yang membutuhkannya, tidak ada salahnya kita sumbangkan darah, apalagi donor darah sebagai kesehatan bagi pendonor itu sendiri”, ujarnya.

Kemudian Andi Kustoro,S.E., mengatakan, semoga darah yang kita sumbangkan menjadi ladang amal ibadah bagi pendonor, sebaik-baik manusia bermanfaat bagi orang lain.

Kegiatan Donor Darah berjalan dengan aman dan lancar.