Rasa syukur dan terimakasih kepada pelaksanaan Vaksinasi di Lanud Roesmin Nurjadin tepatnya di RSAU dr. Sukirman, karena pelayanan vaksinasi yang sangat baik dan memuaskan bagi kami.

Demikian yang dikatakan oleh salah seorang peserta Vaksinasi katakanlah namanya, Fathurrahman , saat mengikuti serbuan vaksinasi yang digelar oleh RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn, Senin (2/8/21).

Fathur Rahman menuturkan, saya sempat terharu saat mendapat vaksin ini, karena saya sedang berupaya sekali mendapat vaksin II untuk kesehatan diri saya. Dan luar biasa pelayanan di Lanud Rsn, tidak menyangka bahwa kegiatan vaksin sangat tentram, sejuk, tertib dan sangat memanusiakan manusia”, ujar Fathur..

Fathurrahman kembali menjelaskan, bukan saya saja yang merasakan, tai juga dirasakan oleh masyarakat lain, juga merasakan apa yang saya rasakan.

Kepala RSAU dr.Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin Mayor Kes dr. Irwan Janu mengatakan, terimakasih atas ucapkan yang diberikan kepada kami, kami pihak RSAU dr.Sukirman akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien, hal ini adalah kewajiban kami memberikan pelayanan sepenuhnya kepada masyarakat.

“Program vaksinasi untuk masyarakat tujuannya adalah untuk meningkatkan imunitas demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan produktif. Diharapkan seluruh masyarakat dapat tetap sehat dan terus berkarya untuk Indonesia”,ujar dr.Irwan Janu.

Kepala RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn Mayor Kes dr.Irwan Janu kembali mengatakan, Proses vaksinasi dilakukan melalui beberapa tahapan sesuai Standar Operasional Prosedur, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pemeriksaan awal kondisi pasien untuk memastikan vaksinasi aman dilakukan, penyuntikan vaksin dan dilanjutkan proses observasi untuk memastikan efek yang ditimbulkan setelah vaksin.