Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc melepas atlet Taekwondo Yonko 462 Paskhas yang akan mengikuti seleksi Nasional Sea Games pada cabang olah raga Taekwondo di lapangan apel Irianto Sili. Rabu (03/2).

Adapun Prajurit Yonko 462 Paskhas yang akan mengikuti Seleksi Nasional Sea Games pada cabang olah raga Taekwondo ini tergabung dalam perwakilan Provinsi Riau diantaranya :

1. Pratu Syangkot Bayu Segara di kelas Under 87 kg Putra (Atlet Doojang Taekwondo Yonko 462 Paskhas).

2. Ibrahim Zarman dikelas Under 63 kg Putra (Atlet Pelatnas).

3. Bella Oktavianti di kelas Under 73 kg Putri (Atlet Pelatda Riau).

Kegiatan pelepasan atlet ini merupakan tradisi satuan yang dibuat untuk memberikan semangat dan memotivasi para atlet Yonko 462 Paskhas, sehingga dalam seleksi dapat memberikan hasil yang terbaik bagi satuan Batalyon Komando 462 Paskhas.

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Paskhas menyampaikan, merupakan suatu kebanggaan bagi Batalyon Komando 462 Paskhas bisa mengukir sejarah memberangkatkan prajurit untuk mengikuti seleksi Nasional Sea Games pada cabang olah raga Taekwondo.

Hadir pada apel pelepasan atlet Sea Games tersebut Ketua Pengprov TI Riau H. A. Tambi yang diwakili oleh Sabeum Andrio Loka, SH. MH, Sebeum Jimmy Rinaldi, SH., dan Para Pasi Yonko 462 Paskhas.