Primer Koperasi TNI Angkatan Udara (Primkopau) Skadron Teknik 045 Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2020 yang dipimpin oleh Komandan Skadron Teknik 045 Letkol Tek Triyanto Sandy, S.T. selaku Pembina, yang dilaksanakan di ruang rekreasi Skatek 045, Kamis (17/12/20).

Pada sambutannya Komandan Skatek 045 mengatakan rapat anggota tahunan merupakan mekanisme dalam perkoperasian yang mutlak harus dilaksanakan dan merupakan keputusan tertinggi dalam pengambilan keputusan terkait dengan perkoperasian.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus, pengawas atas kinerjanya selama satu tahun ini untuk melaksanakan ataupun memajukan Primkopau Skatek 045, tentunya untuk memajukan koperasi kita ini perlu peran seluruh anggota koperasi baik itu pengurus, pengawas, karyawan maupun seluruh anggota koperasi.

Selanjutnya Danskatek 045 berharap peran aktif Dari seluruh anggota untuk bisa melihat sebagaimana atau kinerja pengurus dalam satu tahun ke belakang dan tentunya kita akan merumuskan program kerja satu tahun depan atau tahun 2021.

“Kepada kepala dinas koperasi dan UKM kota Pekanbaru kami mohon bantuan dan bimbingan dalam mengelola kopeasi untuk menuju kopreasi yang lebih baik lagi karena tujuan dari koperasi itu sendiri adalah untuk mensejahterakan seluruh anggota Skatek 045.

Agenda RAT 2020 berisi tentang laporan pertanggungjawaban pengurus Primkopau oleh Ketua Primkopau Skatek 045 Kapten Tek Yanto Gunadi serta dilanjutkan tanggapan-tanggapan anggota Primkopau serta pengesahan laporan pertanggung jawaban pengurus Primkopau tahun buku 2020.

Hadir pada kesempatan tersebut dinas koperasi dan UKM kota Pekanbaru Bapak Riswandi, Kapuskopau Mayor Pnb Putut Hanggiro, Pengawas Primkopau Skatek 045 Mayor Tek Fajri, seluruh Kaprimkopau di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin serta seluruh anggota Skatek 045.