Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., berikan bantuan berupa sembako kepada petugas rumah ibadah, baik Masjid, Mushalla, Gereja Maupun Pura yang ada di lokasi Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (26/6/2020).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka menjelaskan, bahwa bantuan sembako yang diberikan kepada petugas rumah ibadah seperti imam,pendeta, Guru Mingguan, Pinandita dan petugas kebersihan tujuannya adalah bahwa kita peduli, karena mereka telah berkontribusi terhadap kemajuan dalam pembinaan rohani sebagai landasan dalam membentuk insan yang berbudi pekerti.

“Kondisi ditengah wabah Covid-19 telah berdampak bagi sendi kehidupan termasuk ketahanan pangan, oleh karena itu maka menjadi kewajibanlah kita saling berbagi untuk mengurangi kesulitan ekonomi yang dihadapi,”ungkap Ronny.

Ronny menegaskan, dimasa new normal ini, saya minta tetap menjaga protokol kesehatan, kita tidak boleh lengah dan lalai dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, mari kita ikuti anjuran pemerintah, agar virus corona ini cepat berakhir, dan rumah ibadah kembali digunakan seperti semula.

Penyerahan pembagian sembako dilaksanakan di Masjid dan Mushalla Amrullah, Gereja Pouk Eben Haezer dan Pura Jagatnatha dan langsung diterima oleh imam, pendeta, pinandita, guru mingguan, dan petugas kebersihan.