Komandan Lanud Roesmin Nirjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., hadiri acara pengantar tugas dan perkenalan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Riau dari Lucky Agung B. S.H.,C.N.,M.H kepada Drs. Ibnu Chuldun, Bc.IP.,S.H.,M.Si., bertempat di Balai Serindit Aula Gubernuran Jl.Diponegoro No.3 Pekanbaru, Kamis (11/6/2020).

Nampak hadir, Kapolda Riau, Irjen. Pol. Drs. Agung Setya Imam Effendi.SH, S.Ik, M.Si, Kasi Intelrem 031/WB Kolonel Inf Agus Budi, Rektor Universitas Islam Riau, Prof.Dr. H. Syafrinaldi SH., MCL.,Sekda Provinsi Riau Drs. Yan Prana Jaya, M.Si, Ketua Ombudsman Riau, Ahmad Fitri, SE, Plt Kepala Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Riau Suratno, Pudir 1 Politeknik Kementerian Kesehatan Riau usman Husnan, SKp, MKM, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Payung Negeri Pekanbaru Ns Hj. Deswinda SKep M.Kep, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Al Insyirah Pekanbaru Dr Ns Hj Rifa Yanti, S Kep M Biomed, Koordinator Umum Kejati Riau dan Para Kepala Divisi Kemenkumhan Provinsi Riau.

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Riau Lucky Agung B dalam sambutanya mengatakan, selama dalam melaksanakan tugas di daerah ini tentunya dapat menjadi bekal buat saya kedepan untuk melaksanakan tugas yang lebih baik.

“Waktu yang singkat ini sangat kurang buat saya dalam mendapatkan pembelajaran, saya sangat menganggumi dan respek terhadap Gubernur Riau, selalu memberikan arahan, bimbingan dan pembelajaran agar dapat memenuhi target sehingga tugas terlaksana dengan baik,”kata Lucky.

Lucky menambahkan, begitu Juga Kapolda, Danlanud Roesmin Nurjadin, Danrem 031/WB, Danlanal beserta Instansi terkait yang bersama-sama membantu kami dalam melaksanakan tugas kepada Masyarakat Binaan yang ada di Lapas dengan harapan terjalin komunikasi yang baik kedepannya.

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham yang baru Drs. Ibnu Chuldun, Bc.IP.,S.H.,M.Si, dalam sambutanya mengatakan, kami sangat berharap agar diwaktu-waktu mendatang kami mendapatkan support dari Forkopimda Riau sehingga dapat melaksanakan Tugas kami dengan baik, kami tentunya tidak bisa serta-merta melaksanakan Tugas tentunya kami sangatlah mengharapkan bantuan dari Forkopimda Riau dan Unsur terkait.

“Tentunya akan terus bersinergitas kepada Kepolisian dan Unsur TNI dalam membantu meningkatkan Kinerja khusus didalam Lapas, apabila ada dari unsur kami terdapat ada permasalahan diharapkan kami diberitahu, sehingga kami dapat menindaklanjutinya ketingkat pimpinan yang tertinggi,”ucapnya.

Ditempat yang sama Gubernur Riau Drs. H.Syamsuar dalam sambutannya mengatakan,saya mengucapkan selamat kepada Bpk. Lucky Agung B. S.H.,C.N.,M.H yang sekarang menjabat Kepala Biro Umum Kemenkumhan RI dan saya juga mengucapkan selamat kepada Bpk. Drs. Ibnu Chuldun, Bc.IP.,S.H.,M.Si yang sekarang menjabat Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Riau, kami menitip pesan kepada Bapak Lucky agar tetap berkomunikasi sehingga tali persaudaraan tetap terjalin sampai kedepannya, terima kasih kontribusinya terhadap pembangunan Provinsi Riau melalui Kemenkumhan Provinsi Riau.

“Saya juga menitip pesan Kepada Bpk. Ibnu agar dapat terus saling berkontribusi terhadap pemerintahan, TNI dan Kepolisian dalam memperangi kejahatan yang ada di Provinsi Riau.

Kegiatan dilanjutkan foto bersama, acara pelepasan dan pengalungan dengan pedang pora.