Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Pekanbaru kucurkan dana Rp.250 juta dalam program CSR untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana Sekolah Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Wakil Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Pekanbaru Rolland Hutagalung kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., disaksikan oleh Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Ronny Moningka pada acara penyerahan CSR BRI, bertempat di ruang Loby Makolanud Roesmin Nurjadin, Selasa (9/6/2020).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Moningka,S.T.,M.M., selaku Pembina Yasarini Pengurus Cabang Lanud Roesmin Nurjadin dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada BRI Kanwil Wilayah Pekanbaru atas bantuan CSR yang diberikan kali ini sebesar Rp 250 juta, kita patut bersyukur karena ditengah kondisi pandemi Covid-19 ini BRI masih menyisihkan sebagian dana, untuk membangun dan meningkatkan kemajuan pendidikan, khususnya Sekolah Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat memajukan sekolah Angkasa yang ada di Lanud Roesmin Nurjadin menuju sekolah unggulan sesuai dengan visi pemerintah untuk menghasilkan SDM yang unggul kedepan,”ujar Ronny.

Ronny Moningka menjelaskan, dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai ini tentunya anak didik di Sekolah Angkasa akan merasa nyaman atau bisa berkonsentrasi serta menambah kenyamanan dalam proses belajar mengajar yang baik dan menghasilkan SDM yang unggul.

“Dengan bantuan yang diberikan pihak BRI ini, berarti telah berkontribusi membangun bangsa dan negara di bidang pendidikan khususnya Sekolah Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, kita yakin dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai ini, akan memiliki nilai tambah dan daya tarik bagi masyarakat nantinya.

Di tempat yang sama, Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Pekanbaru yang diwakili oleh Wakil Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Pekanbaru Rolland Hutangalung mengatakan, saya melihat pembangunan SD Angkasa semakin maju dan lebih berpresta, dan kita kembali (BRI) berkomitmen untuk memberikan bantuan ke Sekolah Angkasa ini, namun kami mohon maaf sebelumnya, karena apa yang kami berikan tidak sama dengan jumlah tahun lalu, jujur kami akui kondisi sekarang, bersama-sama dan fokus bersmaa pemerintah dan khususnya juga BUMN itu lebih terarah kepada pencegahan Covid-19.

“Mudah-mudahan di tahun-tahun yang mendatang akan ada peningkatan, sehingga yang belum dapat kami wujudkan bisa terpenuhi dengan baik dan doa kita bersama semoga Sekolah Angkasa bisa menjadi unggulan dan kebanggaan kita semua,”ucap Rolland.

Nampak hadir,Pemimpin Cabang BRI Pekanbaru Yudhi Wahyudi, Komandan Wing 6 Kolonel PNB Setiawan, Kadispers Letkol ADM Fauzan Zuhdi, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E. Danskatek 045 Triyanto Sandy, Dansatpom Letkol POM I Nyoman Swardita, Kaintel, Karumkit dr.Sukirman dan Letkol Adm Agus Suyanto,S.E. serta pengurus Yasarini Pengurus Cab.Lanud Rsn.