Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kuker) Wakil Presiden Republik Indonesia K. H. Maruf Amin beserta Ibu HJ. Wuri Maruf Amin di Provinsi Riau, TNI Polri dan Pemprov melaksanakan  Apel Gelar Pasukan Pengamanan, bertempat di halaman Kantor Gubernur Riau, Kamis (5/3/2020).

 

Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI Muhammad Fadjar selaku pimpinan apel mengatakan Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sampai sejauh mana kesiapan tiap-tiap satgaspam secara keseluruhan, personil, materil maupun pendukung pengamanan lainnya sekaligus menggambarkan totalitas kesiapan pengamanan mulai dari H-1 sampai dengan selesai.

 

“Saya minta seluruh unsur bisa bekerjasama bisa bersinergi dengan baik dan kita hari ini adalah satu tim di dalam unsur pengamanan oleh karena itu kita harus solid kita harus bisa mencapai tujuan yaitu pengamanan berjalan dengan tertib aman lancar dan nyaman”, lanjutnya.

 

Apel gelar pasukan tersebut di hadiri Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., Kadisops Lanud Rsn Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., serta ribuan unsur keamanan dari satuan Polri dan TNI.