Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas mengikuti ceramah Safari Intelijen dan Hukum oleh Asintel Korpaskhas dan Kepala Hukum Korpaskhas Kolonel Sus Dedy Eka Putra, S.H, M.H di Aula Yonko 462 Paskhas.  Rabu (26/02).

 

 

Ceramah Safari Intelijen dan Hukum ini merupakan program kerja Korpaskhas bidang Intelijen dan Hukum Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan diseluruh Satuan Jajaran Korpaskhas.

 

 

Dalam ceramah Asintel Korpaskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E. memberikan pengetahuan tentang perkembangan lingkungan strategis saat ini baik yang bersifat Internasional maupun Regional dan Potensi ancaman yang timbul diantaranya aksi Terorisme, aksi Kelompok Separatis Bersenjata (KSB) Papua, penyebaran Virus Corona, bencana alam dan Karhutla, serta Pilkada serentak 2020.

 

 

Selanjutnya pada ceramah Hukum yang disampaikan oleh Kakum Korpaskhas Kolonel Sus Dedy Eka Putra, S.H, M.H memberikan pengetahuan undang-undang yang mengatur tentang penggunaan Senpi, Informasi Transaksi Elektronik (ITE), LGBT, KDRT, Narkoba, Desersi dan aturan lainnya  tentang pelanggaran disiplin Prajurit.

 

 

Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc yang diwakili Wadanyonko 462 Paskhas Mayor Pas Dendra Istiana Dharmamenyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Safari Intelijen dan Hukum di Batalyon Komando 462 Paskhas.