Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., berikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Sus Mhd.Zukri, S.Ag atas prestasinya menyabet juara I dalam mempublikasikan Lanud Roesmin Nurjadin di bumi Lancang Kuning Provinsi Riau, di Malanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Senin (17/2/2020).

 

Piagam penghargaan dari Kadispenau Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si, (Han) sebagai juara I Kepala Penerangan teraktif dalam pemberitaan di Wibesite TNI AU, piagam penghargaan tersebut, langsung diserahkan oleh Sekretaris Dinas Penerangan TNI AU (Sesdispenau) Kolonel ADM Bejo Suprapto,S.T., di Club Exekutif Persada Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur pada hari Rabu, (12/2/2020).

 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka mengatakan, prestasi ini sebagai wujud pengabdian dan kerja keras sebagai insan  TNI AU.  Lanud Rsn harus kita publikasikan ditengah-tengah masyarakat tentunya melalui media sosial, sekarang adalah zaman informasi, jangan sampai masyarakat tidak tahu akan TNI AU khususnya Lanud RSN.

 

“Saya berharap kepada seluruh anggota Lanud Rsn untuk selalu berinovasi, raih prestasi-prestasi lainya agar kita dapat berkontribusi positif dalam mendukung tugas TNI AU,”ujar Ronny.

 

Marsma TNI Ronny Moningka mengatakan, saya senang dan  berikan apresiasi, Kepala Penerangan Lanud Rsn dapat kembali mempertahankan  juara I untuk kedua kalinya, ini merupakan pencapaian dan kemajuan, karena mempertahankan adalah sesuatu yang sulit,  saya berharap di tahun depan penerangan Lanud Rsn dapat kembali mempertahankanya dan kembali mengukir prestasi bahkan ditingkatkan.

 

“Banyak sekali bentuk-bentuk kegiatan yang harus dipublikasikan tergantung bagaimana kita mengemasnya menjadi sebuah berita yang layak dikonsumsi oleh masyarakat, oleh karena itu mempublikasikan Lanud Rsn melalui Medsos baik medsos TNI AU maupun diluar TNI AU, tentunya hal-hal yang positif artinya bijak dalam menggunakan medsos,”ujar Ronny.

 

Ronny menambahkan, kejar dan raihlah prestasi sebanyak-banyaknya sesuai dengan tugasnya masing-masing, agar kita lebih profesional dalam setiap penugasan kepada bangsa dan negara.