Komandan Skadud 16 Letkol Pnb Bambang Apriyanto, jalin silaturrahmi dengan seluruh anggota dan keluarga di Hanggar Skadud 16 Lanud Rsn. Kamis (23/5/19).

Danskadud 16 Letkol Pnb Bambang mengatakan, bahwa kegiatan buka puasa bersama keluarga besar Skadud 16 adalah merupakan suatu ajang silaturrahmi dalam memuliakan Bulan Suci Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah.

“Seyogyanya sebagai prajurit Skadud 16 yang handal, tentunya puasa bukanlah suatu halangan untuk tidak bekerja, seharusnya ditingkatkan   agar kita memiliki militansi dan ketakwaan yang mupuni agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik”.Tambah Danskadud 16.

Selanjutnya Danskadud 16 Letkol PNB Bambang menyampaikan, jadikan moment buka puasa bersama ini dalam rangka menjalin silaturrahmi, karena silaturrahmi adalah kunci kesuksesan dalam pelaksanaan tugas.

Buka puasa bersama sebelumnya diawali dengan kegiatan tadarus/Khatamulquran, dilanjutkan tausyiah yang disampaikan oleh al-Ustadz H.Ashari, M.A., dan pemberian santunan anak yatim piatu, shalat Magrib, Isya dan Tarawih.