Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Oktober 2016, sebanyak 118 personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas mendapat kenaikan pangkat dan golongan setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, yang ditandai dengan sebuah upacara militer bertempat di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (3/10).

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat dan golongan harus dimaknai sebagai sebuah pencapaian prestasi tersendiri, dimana yang bersangkutan haruslah memenuhi berbagai kriteria serta persyaratan yang ditentukan, kemudian memperlihatkan loyalitas dan dedikasi kerja dalam pelaksanaan tugas serta dinilai layak oleh pimpinan untuk mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

“Dengan kenaikan pangkat dan golongan ini, saya berharap akan menambah motivasi dan mendorong para personel dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya pada tugas masing-masing”, tambah Danlanud.

Kepada seluruh personel Danlanud juga meminta agar kenaikan pangkat dan golongan ini dapat dijadikan sebagai momentum awal serta cambuk untuk meraih sebuah keberhasilan lebih tinggi, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata dan pengabdian terbaik, khususnya bagi Lanud Rsn dan TNI AU pada umumnya.

”Semoga kepercayaan yang saudara terima dapat menambah semangat dan kebanggaan saudara sebagai anggota TNI Angkatan Udara, sehingga mampu memberikan dedikasi, loyalitas, kerja keras serta peningkatan kualitas kinerja yang terbaik untuk dapat melaksanakan tugas yang di emban, yang pada akhirnya akan mendukung keberadaan Lanud Roesmin Nurjadin menjadi Lanud andalan, Lanud yang unggul, berhasil dan terus maju”, pungkas Danlanud.

118 personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas yang mendapat kenaikan pangkat dan golongan terdiri dari 6 orang Perwira Menengah, 7 orang Perwira Pertama, 55 orang Bintara, 47 orang Tamtama serta 3 orang PNS.