Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

22 Casis Bintara PK Lulus Sidang Pantukhirda Di Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on whatsapp


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi memimpin pelaksanaan sidang Penentuan Akhir Tingkat Daerah (Pantukhirda) seleksi Casis Bintara PK Pria dan Casis Bintara PK Wanita TNI AU tahun 2016, betempat di ruang rapat Yudhistira, Senin (8/8).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan bahwa seleksi ini dilaksanakan secara obyektif, transparan serta jujur sehingga nantinya calon-calon yang terpilih dari Lanud Rsn benar-benar merupakan personel yang memenuhi kualifikasi panitia pusat.

“Dalam pantukhir yang diikuti oleh 41 calon siswa, para panitia seleksi akan kembali melihat seluruh hasil seleksi yang telah dijalankan oleh para calon, hal ini agar dapat menentukan calon-calon terbaik yang lulus dari Lanud Rsn”,  tambahnya.

Setelah melalui berbagai tahap penilaian, akhirnya sebanyak 22 orang Casis Bintara yang terdiri dari  4 orang Casis Bintara PK Wanita dan 18 Casis Bintara PK Pria dinyatakan lulus setelah Pantukhirda, selanjutnya mereka akan di kirim ke Lanud Adisoemarmo Solo guna mengikuti Seleksi Tingkat Pusat (Seltipus).