Komandan lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi beserta Ketua PIA Ardhya garini cabang 12/D.I Ny Santi Henri Alfiandi secara resmi membuka Unit Toko Koperasi Lanud Roesmin Nurjadin yang diketuai oleh Kapten Sus Paulus Siboro, Selasa (8/3).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Roesmin Nurjadin mengatakan, koperasi ini merupakan aset milik seluruh anggota karenanya harus dikelola secara profesional dengan demikian koperasi akan memperoleh profit yang besar sehingga mampu memberikan kesejahteraan bagi para anggotanya.

Lebih lanjut danlanud mengharapkan  dengan dialihkannya unit toko di tempat yang baru ini, dapat meningkatkan kesejahteraan dari setiap personel Lanud Roesmin Nurjadin dengan sasaran pembeli tak hanya dari intern Lanud saja namun juga masyarakat yang melintas di lokasi unit toko koperasi yang baru ini.

“Kedepannya unit toko akan memperluas usahanya juga mengikuti tren dan pasar yang berkembang di masyarakat sehingga diharapkan profit akan meningkat sebanding dengan kesejahteraan bagi anggota koperasi,” tambahnya.