Dalam rangka memperingati Natal tahun 2015, umat Kristiani  Lanud Roesmin Nurjadin menghadiri acara Natal bersama yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (14/1). Turut hadir pada perayaan Natal bersama tersebut Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Henri Alfiandi dan para pejabat jajaran Lanud Rsn.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan bahwa hari natal adalah hari yang penuh dengan kebahagiaan dan suka cita yang dirasakan oleh seluruh umat kristiani Dengan peringatan Natal tahun 2015 diharapkan dapat meningkatkan kualitas iman seluruh umat Kristiani yang ada di Lanud Rsn dan menjadikannya sebagai momentum yang tepat guna meningkatkan kualitas keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan benar-benar dapat berserah diri kepada kebesaran tuhan dalam menjalani kehidupan sebagai hamba-nya.   

Pada akhir sambutannya, Danlanud mengajak seluruh umat kristiani Lanud Roesmin Nurjadin untuk  meningkatkan pemahaman terhadap norma-norma dan nilai-nilai luhur.  Adapun tema peringatan Natal tahun 2015 adalah  “Dengan semangat Natal 2015 kita Mantapkan Motivasi Juang Prajurit TNI Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI”.

Acara Natal bersama tahun 2015 tersebut di diawali dengan pelaksanaan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta BRH. Simanungkalit,STH,dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan yang dimeriahkan oleh paduan suara dari team Pesparani Lanud Rsn, penampilan anak-anak sekolah minggu dari gereja POUK Lanud Rsn serta di akhiri dengan pembagian bingkisan Natal.