Pembinaan mental dan rohani merupakan kegiatan yang harus terus dilaksanakan secara berkesinambungan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri. Untuk itulah personel Lanud Roesmin Nurjadin baik militer maupun PNS secara  rutin melaksanakan kegiatan Shalat Dhuha bersama di tempat ibadah satuan kerja masing-masing, Rabu (23/12).

Menurut Kabintal Lanud Rsn Mayor Sus H. M. Zukri, S.Ag., kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Rabu ini merupakan salah satu cara untuk memperkokoh keimanan dan ketaqwaan personel Lanud Rsn yang beragama Islam.

“Disamping itu, kegiatan seperti ini juga sebagai salah satu cara bagi kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT”, tambahnya.

Sementara itu Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi berujar bahwa  iman dan taqwa yang kuat merupakan modal penting bagi seorang prajurit agar dapat mencapai keberhasilan pelaksanaan tugasnya.

“Khususnya bagi para personel Lanud Roesmin Nurjadin saya berharap untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya, karena akan berdampak positif pada kinerja saat menjalankan tugas sehingga mampu bersama-sama membawa Lanud Rsn menjadi Lanud Andalan, Lanud yang unggul, berhasil dan terus maju”, pungkas Danlanud.