Menjelang peringatan Hari Bakti ke-67 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2014 mendatang, Pangkalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin terus menggelar berbagai kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat. Usai melaksanakan karya bakti dengan warga keluruahan Sidomulyo dalam membersihkan berbagai fasilitas umum beberapa hari yang lalu, hari ini, Rabu (18/6) Lanud Roesmin Nurjadin menggelar pengobatan massal berupa pengobatan umum, Gigi, THT dan bedah serta sunatan masal secara gratis yang diperuntukkan bagi warga masyarakat.  


Bakti sosial yang diselenggarakan di Poliklinik Rumah Sakit Lanud Rsn tersebut disambut antusias oleh masyarakat yang berdomisili di seputaran Lanud Rsn. Hingga siang hari ini tercatat sudah 40 anak yang disunat dari 93 anak yang telah mendaftar serta puluhan warga masyarakat telah mendapatkan pengobatan gratis. Mengingat tingginya animo masyarakat memanfaatkan kegiatan bakti social ini terutama untuk sunatan massal, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis memerintahkan panitia pelaksana memperpanjang pelaksanaan sunatan gratis tersebut hingga esok hari. Pada kesempatan tersebut, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis yang didampingi oleh Ketua Pia AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn, Ny M. Khairil Lubis juga menyerahkan sejumlah Kain Sarung dan Kopiah bagi anak-anak yang mengikuti sunatan.  


Selain pengobatan gratis dan sunatan massal tersebut, Lanud Rsn juga telah mengagendakan pelaksanaan kegiatan sosial lainnya meliputi, Donor Darah dan Bazar Pasar Murah yang akan diselenggarakan sebelum masuknya bulan suci Ramadhan tahun ini.