ANDALAN FC RAIH POIN PENUH

    Tim tuan rumah, Andalan FC sukses meraih poin penuh setelah mengalahkan tim Sepak Bola Bina Bakat dengan skor 4-2,  pada laga kedua penyisihan Group A Tournamen Danlanud Rsn Cup I yang digelar di lapangan Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Minggu (1/9).  Keberhasilan ini membuka peluang Andalan FC untuk bisa lolos penyisihan group dengan raihan poin saat ini menjadi 4, dimana pada pertandingan pertama hanya bermain imbang 1-1 melawan Respa FC.
    Pada laga ini, tim Andalan FC sukses memuaskan para suporternya dengan mempertontonkan permainan yang tertata rapi dari lini ke lini. Tampil dengan kekuatan penuh, Andalan FC langsung mengambil inisiatif penyerangan di menit-menit awal,  alhasil, laga baru berjalan lima menit, pemain tengah, Anas dengan nomor punggung 23 sukses menggetarkan gawang Bina Bakat FC melalui tendangan jarak jauh yang tidak dapat ditepis oleh penjaga gawang. Unggul satu gol meningkatkan kepercayaan diri anak-anak  asuh Mayor Kal Yossi tersebut, jelang lima menit kemudian striker Andalan FC, Leo kembali membobol gawang Bina Bakat FC melalui tendangan melengkungnya dari luar kotak pinalti, para Suporterpun berhamburan menyambut gol kedua tersebut, Andalan FC unggul 2-0 hingga babak pertama selesai.
    Pertandingan babak ke dua berlangsung sangat ketat, kedua kesebelasan bermain offensiff sehingga empat gol tercipta pada babak kedua ini, masing-masing tim mencetak dua gol, dengan hasil akhir Andalan FC unggul 4-2. Sementara itu pada laga lain, tim kuat Bank Riau Kepri FC sukses mengandaskan Adombes FC dengan skor 3-1. Dengan hasil ini, untuk sementara Adombes FC berada dijuru kunci group B dengan nilai hanya satu poin.
    Kejuaraan Sepak Bola Tournament Danlanud Rsn Cup I ini berlangsung sangat ketat, tiap-tiap tim yang berlaga berupaya bisa lolos penyisihan group. Memasuki hari kelima, jumlah penontonpun terus bertambah banyak. Pihak panitia penyelenggara yang dikoordinir oleh Mayor Kal Yossi berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam pelaksanaan open Tournament ini, tidak hanya menyiapkan belasan juta rupiah bagi pemenang lomba namun, penontonpun diberi kesempatan untuk membawa pulang hadiah dengan menggelar permainan tendangan dari tengah lapangan ke gawang, namun sebelum menendang bola penonton harus berputar mengelilingi bola sebanyak 10 kali dan langsung menendang bola kearah gawang.