DANLANUD ROESMIN. N HADIRI PEMBUKAAN MTQ RIAU

    Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP menghadiri acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau yang ke XXXII di Pasirpengarayaan, Kabupaten Rokan Hulu yang dibuka secara resmi oleh Dirjen Bimas Agama Islam Kemenag, Prof. Dr. Abdul Djalil, MA, Rabu malam (14/.7).
    Pembukaan MTQ yang berlangsung meriah tersebut ditandai dengan pemukulan Bedug dan Bunyi Sirine serta pertunjukan kembang api yang menerangi kota dengan julukan “Negeri Seribu Suluk” tersebut. Dalam sambutannya Abdul Djalil mengapresiasi acara pembukaan yang berlangsung meriah tersebut, harapannya dari pelaksanaan MTQ akan merangsang masyarakat provinsi Riau membaca dan lebih mendalami isi dari Al Quran. Selain itu diharapkan akan terjaring Qori ataupun Qariah terbaik yang dapat mewakili Riau di tingkat nasional maupun internasional nantinya.
    Turut hadir pada acara tersebut segenap anggota Forum Komunikasi Pemerintah Daerah provinsi Riau yang datang melalui jalur darat yang ditempuh lebih kurang 7 jam perjalanan dari kota Pekanbaru.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

998488
 Pengunjung hari ini : 74
 Total Pengunjung : 194923
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345