Kadislog Lanud Rsn, Hadiri Upacara Peringatan HUT KORPRI

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., yang diwakili oleh Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Letkol Tek Dwi Wihananto,S.E., pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke-48 tahun 2019  yang dipusatkan di halaman Kantor Gubernur Riau, Jum/at (29/11/19).

 

Hadir pada kegiatan upacara Kasiren Korem 031/WB Kolonel Kav Tri Handoko, S.Sos, Karo SDM Kombespol Eka Satria, Unsur Forkopimda Provinsi Riau dan Para Asisten serta Staff Ahli di Lingkungan Pemprov Riau.

 

Pada sambutan Presiden RI H. Ir. Joko Widodo selaku Penasehat Nasional Korpri yang dibacakan Inpektur Upacara Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn.) H. Edy Natar Nasution mengucapkan selamat ulang tahun untuk anggota Korpri di manapun mereka berada.

 

"Khusus kepada anggota KORPRI yang bertugas di pelosok negeri, pulau-pulau terdepan di kawasan perbatasan wilayah-wilayah terisolir, mereka adalah abdi negara yang manjalankan tugas dengan penuh dedikasi," ujarnya.

 

Presiden RI juga mengajak di usia KORPRI ke 48 ini, hendaknya anggota KORPRI bisa semakin giat dalam bekerja dan tidak memakai cara lama di dunia kerja.  hal tersebut bisa dilakukan dengan cara melakukan terobosan baru, percepatan dalam bekerja dan kreatifitas, Jika lalai maka kita akan tertinggal.

 

"Untuk diketahui, saat ini persaingan antar negara juga semakin gesit untuk berebut teknologi, berebut pasar dan memperebutkan talenta-talenta hebat yang digunakan untuk memajukan negara, sebagai anggota KORPRI tidak boleh takut dan harus menghadapinya", lanjutnya.

 

Setelah upacara, Wagub Riau menyerahan Satya Lencana  kepada beberapa  orang KORPRI dan dilanjutkan Ziarah Rombongan di TMP Kusuma Dharma.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

1041957
 Pengunjung hari ini : 67
 Total Pengunjung : 207406
 Pengunjung Online : 4

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345