Danlanud Rsn Hadiri Bazar Kewirausahaan dan Pentas Seni di SMAN 4

 

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., hadiri kegiatan Bazar Kewirausahaan dan Pentas Seni program SMA dengan tema “menumbuhkan jiwa kewirausahaan peserta didik menjadi kreatif inovatif dan mandiri” bertempat di SMAN 4 jalan Adi Sucipto, Selasa (12/11/2019).

 

Pada sambutannya Danlanud Rsn menyampaikan kegiatan ini sangat bagus dan saya sangat menyambut baik terhadap kegiatan yang sedang dilaksanakan, tentunya agar dapat menumbuhkan talenta-talenta muda yang ada pada diri peserta didik yang ada disini.

 

“Sebagai orang tua murid yang sedang menempuh pendidikan disekolah ini saya mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat selalu dilaksanakan untuk untuk memberikan ruang kreativitas dan inovasi para siswa”, lanjut Danlanud Rsn.

 

Sedangkan Kepala Sekolah SMAN 4 Pekanbaru Hj. Yan Khoriana.MPd, menyampaikan bahwasanya anak didik yang ada di tempat ini telah berusaha mengembangkan talenta mereka dibidang usaha diantaranya peserta didik sudah mulai bisa melakukan penjualan yang dimana barang yang dijual merupakan barang yang mereka buat sendiri.

 

“Pada kesempatan kali kami guru tentunya mengharapkan agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya oleh murid sehingga kedepan para murid semua memiliki pegangan kewirausahawan”, lanjutnya.

 

Hadir  pada kegiatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Ronny Irianto Moningka, Koordinator Pengawas Disdik Riau, Joyosman, tamu undangan orang tua/wali dan Guru.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

1041997
 Pengunjung hari ini : 78
 Total Pengunjung : 207417
 Pengunjung Online : 2

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345