Kadispers Rsn, Jadikan Kerja Sebagai Ladang Ibadah

Dalam kehidupan seorang prajurit, pekerjaan adalah amanah,namun sering kita jumpai dimana prajurit disaat diberikan tugas  ada hanya berkeluh kesah dan menurunnya moril prajuri itu sendiri, sehingga berdampak pada pelaksanaan tugas. Oleh karena itu pencegahannya adalah jadikanlah kerja itu sebagai ladang ibadah.

 

Demikian apa yang dikatakan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Dedy Supriyanto,S.E., pada acara kegiatan ibadah  di Masjid Amrullah Lanud Rsn, Rabu (9/10/19).

 

Kolonel Pnb Pnb Dedy mengingatkan, semua pekerjaan baik  adalah menilai ibadah,tinggal bagaimana kerja itu diimplementasikan sebagai ibadah dalam setiap insan prajurit.

 

"Sesibuk apapun pekerjaan yang kita lakukan agama tetap no 1, karena agama berperan mencapai kehidupan yang bahagia baik dunia maupun akhirat, oleh karena itu pimpinan selalu menekankan agar tingkatkan keimanan dan ketakwaan, seorang prajurit yang beriman dan bertakwa kerjanya akan lebih baik lagi",ujar Hornet.

 

Selanjutnya Kolonel Pnb Dedy menambahkan, dalam kegiatan ibadah kali ini saya mengajak marilah kita bersyukur, karena rangkaian kegiatan Hut TNI ke 74 dapat berjalan dengan aman, sukses dan terkendali dan selanjutnya marilah kita berdoa agar tugas kedepannya dapar berjalan sesuai dengan harapan kita semuanya, salah satunya kesuksesan Roesmin Nurjadin Air Force Expo 2019 yang dilaksanakan di Mal SKA Pekanbaru dari tanggal 11,12 dan 13 Oktober 2019.

 

Kegiatan Ibadah diawali dengan Shalat Dhuha, Yasinan dan Doa bersama yang dipandu oleh Kepala Pembinaan Mental Letkol Sus Edison,S.Ag.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

1012892
 Pengunjung hari ini : 123
 Total Pengunjung : 199337
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345