HUT TNI Ke-74, Danlanud Rsn Berikan Santunan Dan Jalin Tali Kasih


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., bersempena dengan HUT TNI ke-74, sambangi keluarga berikan santunan dan jalin tali asih  kepada keluarga Yonko 462 Paskhas atas musibah jatuhnya Pesawat Hercules C-130 di Medan, Jumat (4/10/19).

 

Danlanud RSN Marsma TNI Ronny mengatakan, bahwa keluarga almarhum adalah keluarga besar TNI AU juga, silaturrahmi akan tetap kita jaga, kunjungan ini bertujuan sebagai tali asih dan kita ikut merasakan bagaimana kesedihan keluarga yang ditinggalkan.

 

"Kami selalu berdoa agar almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan tetap sabar menerima cobaan ini, selalu semangat jangan larut dalam kesedihan, jadikan cobaan ini sebagai kasih sayang Tuhan kepada kita", ujar Danlanud.

 

Selanjutnya Danlanud Rsn Marsma Ronny menjelaskan, kami datang kesini bahwa keluarga almarhum adalah bagian dari kami juga,oleh karena itu selalulah berkomunikasi dengan kami, agar silaturrahmi tetap terjaga.

 

Santunan dan tali asih diberikan kepada keluarga almarhum Sertu Irianto Sili, almarhum Serda Sugiyanto dan almarhum Kopda Eria Ageng.

Pihak keluarga almarhum merasa bahagia dan senang sekali atas kunjungan  Komandan Lanud Rsn bersama pejabat, hal ini nampak pada wajah keluarga almarhum, dan berharap agar jalinan silaturahmi tetap terjaga


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

1041988
 Pengunjung hari ini : 76
 Total Pengunjung : 207415
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345