Danlanud Rsn, Jadilah Prajurit Tangguh


Bekerja lebih baik lagi jangan terpengaruh oleh hal-hal yang bersifat negatif, jadilah prajurit yang sejati dan ikhlas bekerja dan tangguh dalam pengabdian.

 

Demikian apa yang dikatakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., dalam rangkaian acara potong tumpeng Peringatan HUT TNI ke-74 yang diserahkan kepada Pratu Rudi Munte, Tamtama Teknik Flightine II Flighthar Skadud 16 Wing 6 Lanud RSN yang berhasil menjadi Juara 3 pekan olahraga Provinsi tahun 2017 cabor atletik nomor 3000m staplechase, Sabtu (5/10/19).

 

"Milikilah rasa kepedulian yang tinggi baik terdapat diri sendiri atau orang lain, hindarilah segala bentuk pelanggaran dan jangan terpancing oleh yang tidak bermanfaat yang dapat merugikan, baik untuk diri sendiri maupun satuan maupun keluarga",ujar Ronny.

 

Kemudian Danlanud Rsn Marsma Ronny mengajak, untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan harus menjadi prajurit yang hebat dan dicintai rakyat. Disamping itu selalu peduli serta berbuat yang terbaik dan bertanggung jawab.

 

Nampak rasa bahagia dari Pratu Dedi Munte setelah menerima tumpeng dari Danlanud Rsn, saya bersyukur dan bangga bisa tampil menerima tumpeng dari Danlanud Rsn, dan saya berterimakasih atas ditunjuknya saya sebagai penerima tumpeng pada HUT TNI ke-74, ini merupakan suatu penghargaan yang tidak bisa saya lupakan.

 

"Saya berjanji akan melaksanakan tugas dengan baik dan dedesikasi yang tinggi, serta selalu menjaga nama baik diri sendiri, satuan maupun keluarga", ungkap pelari marathon.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

1030642
 Pengunjung hari ini : 69
 Total Pengunjung : 203801
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345