Danlanud Rsn Hadiri AKRS di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru



Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menghadiri secara langsung Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru, Kamis, (17/8) dini hari.  Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo.


Acara apel kehormatan dan renungan suci ini yang dimulai tepat pukul 00.00 tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, Pembacaan Naskah Apel Kehormatan dan Renungan Suci serta dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, dengan ditemani dua buah obor sebagai penerangan.

Dengan doa yang dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa seraya pengharapan semoga arwah para pahlawan yang mendahului kita mendapatkan tempat yang terbaik disisi-Nya, serta semangat para pahlawan dalam mengabdi kepada bangsa dan negara tanpa pamrih untuk mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

AKRS ini juga merupakan momen untuk menginspirasi dan memotivasi para generasi penerus dalam melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa dengan mempedomani semangat kebangsaan dan pengorbanan yang telah ditunjukkan oleh para pejuang dalam merebut kemerdekaan RI.

Turut hadir dalam apel ini, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, pejabat Forkopimda Riau, para undangan, pejabat TNI-Polri Riau, Anggota DPRD Riau, Prajurit serta Pelajar dan Pramuka.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

998495
 Pengunjung hari ini : 74
 Total Pengunjung : 194923
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345