Danlanud Rsn Hadiri Pengukuhan Paskibra Provinsi Riau


Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., menghadiri Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Provinsi Riau tahun 2019, di Gedung Daerah Pekanbaru, Kamis (15/8/2019).


Pengukuhan anggota Paskibra Riau ditandai dengan pembacaan ikhrar dan pemasangan kendit kepada seluruh Anggota Paskibraka oleh Gubernur Riau H. Syamsuar.


Anggota Paskibra terdiri dari 36 orang. Mereka adalah siswa/siswi pilihan yang diseleksi dan dipilih dari SMA dan SMK yang ada di seluruh Provinsi Riau.


Dalam arahannya, Gubernur Riau Syamsuar menyatakan peserta yang dipilih menjadi Paskibra merupakan putra dan putri terbaik Riau. Karena secara berjenjang sudah diseleksi mulai dari tingkat kabupaten/kota hingga ke tingkat provinsi.


“Kepada Paskibra Riau agar menjadi generasi masa depan yang maju dan unggul, yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta teruslah berkarya. Juga memiliki integritas kepribadian yang baik, disiplin, mental yang kokoh, ulet, tegar, dan pantang menyerah, untuk berjuang demi kemajuan Provinsi Riau”, lanjut Gubri.


Syamsuar tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para pembina/pelatih, pengasuh dan personil TNI/Polri, serta segenap para anggota Purna Paskibraka, pihak sekolah, dan orangtua anggota Paskibraka Riau yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada putra-putrinya. Sehingga mampu mengemban tugas sebagai anggota Paskibra pada puncak peringatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 di Provinsi Riau.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

998481
 Pengunjung hari ini : 73
 Total Pengunjung : 194922
 Pengunjung Online : 2

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345