Danlanud Rsn, Officer Gathering Ajang Memperkuat Silaturahmi



Sebagai makhluk Tuhan yang memiliki serba keterbatasan dan kekurangan, baik fikiran maupun tenaga, terutama dalam melaksanakan tugas sebagai Perwira TNI Angkatan Udara, tentunya dalam bertugas memiliki problema dan dilema, oleh karena itu tepatlah kiranya Officer Gathering/Wira Club adalah sebagai ajang untuk menjalin silaturrahmi sebagai tempatnya memecahkan masalah.

Demikian apa yang disampaikan oleh Komandan Lanud RSN Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M pada acara Officer Gathering/Wira Club Lanud Rsn di Joglo Lapangan Golf Lanud RSN, Kamis (16/9/19).

Komandan Lanud Rsn Marsma Ronny Moningka dalam sambutannya mengajak seluruh perwira, tidak melihat dari mana asal pendidikanya,  semuanya sama, oleh karena itu mari kita berkumpul disini, jalin keakraban dan kekompakan, lupakan dulu tugas kantor, mari kita bergembira bersama- sama sambil bercanda gurau dengan menikmati hidangan dan hiburan ini.

"Saya yakin dengan kegiatan ini, kita semua perwira akan kompak dan rukun, apabila silaturahmi tetap kita jaga maka koordinasi antar perwira akan memudahkan suatu pekerjaan dalam melaksanakan tugas",ujar Danlanud.

Danlanud Rsn mengatakan, saya berharap kegiatan ini akan terus kita adakan dan tradisi ini tidak boleh dilupakan bahkan kalau bisa kita tingkatkan, mari kita berinovatif maka kesulitan apapun dalam bertugas akan bisa diselesaikan demi kemajuan TNI AU khususnya Lanud RSN.

Pada acara Officer Gathering tersebut, beberapa perwira memperkenalkan diri sebagai pendatang baru Lanud rsn dan ada juga yang dapat skep mutasi, yang unik lagi pada hari itu ada 2 orang perwira yang sedang berulang tahun, dimana keduanya menerima reward dari perwira lainya.

Nampak hadir dalam kegiatan Officer Gathering seluruh pejabat dan  perwira Lanud Rsn.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

998503
 Pengunjung hari ini : 75
 Total Pengunjung : 194924
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345