Ny.Irenne Moningka, Kemas Daging Kurban Dengan Wadah Bambu

Dalam momentum Idul Adha 1440 H/2019 M, kami ingin sekaligus mengedukasi dan menciptakan komitmen dalam mewujudkan ramah lingkungan, tepat kiranya pada hari raya Kurban ini,Wadah besek bambu sebagai kemasan yang lebih ramah pengganti kantong plastik, padahal kantong plastik berdampak buruk terhadap lingkungan.

Demikian apa yang dikatakan oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Moningka, pada acara penyembelihan hewan kurban dalam rangka merayakan Idul Adha 1440 H/2019 M, di halaman belakang Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Minggu (11/8/19).

"Maka dari itu untuk kurban tahun ini dan tahun lalu atas arahan Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ibu Ayu Yuyu Sutisna kami telah menggunakan wadah besek, agar dapat dijadikan contoh untuk menggunakannya dari pada plastik yang bisa merusak lingkungan", ucapnya.

"Mudah-mudahan dengan menggunakan wadah besek bambu ini, dapat dijadikan pelajaran untuk pendistribusikan daging hewan kurban secara baik",ucap Ny.Irenne.

Turut menyaksikan, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kadisops, Kadislog, Kadispers, Dansat dan para pejabat lainya serta pengurus PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

1012898
 Pengunjung hari ini : 123
 Total Pengunjung : 199337
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345