Tim Kafilah MTQ, MHQ dan MFQ Kembali Harumkan Nama Lanud Rsn dan Ukir Juara


Utusan Kafilah MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) , MHQ (Musabaqoh Fahmil Gur’an)  dan MFQ (Musabaqoh Hifzil Qur’an) kembali harumkan nama Lanud Roesmin Nurjadin dan ukir juara  dalam rangka seleksi MTQ XXI, MHQ XVI dan MFQ XI tingkat Koopsau I di Halim Perdana Kusuma Jakarta, Rabu (10/7/19).


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M., saat ditemui mengatakan, saya bangga dan bahagia mendengar berita baik ini, dimana personel Lanud Rsn dan keluarganya kembali mengharumkan nama baik satuan Lanud Rsn, atas prestasi dan ukir juara dalam perlombaan MTQ, MHQ dan MFQ tingkat Koopsau I ini.


"Atas prestasi yang diraih  ini, menunjukan suatu keberhasilan yang luar biasa hal ini mencerminkan  bahwa Lanud Rsn memiliki potensi yang dapat dibanggakan karena telah mengharumkan nama baik Lanud Rsn", kata Danlanud.


Selanjutnya, Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, mengajak personel dan warga Lanud Rsn untuk meraih prestasi-prestasi lainya, karena dengan prestasi yang kita capai, salah satu sumbangsih yang dapat kita berikan terhadap Lanud Rsn, hal ini merupakan suatu pencapain yang luar biasa, saya kembali mengajak kepada para pemenang untuk bekerja keras dan rajin lagi, terutama untuk menghadapi kompetisi tingkat Mabesau maupun tingkat TNI kedepanya.


Kabintal Lanud Rsn, Letkol Sus Edison, S.Ag., sekaligus sebagai Ofisial Kafilah melaporkan, bahwa kegiatan seleksi MTQ, MHQ, MFQ Tingkat Koopsau I tahun 2019 di Lanud Halim Perdana Kusuma, Lanud Rsn mendapatkan yang terbaik dan memperoleh juara terbanyak dari satuan-satuan lainya dibawah jajaran Koopsau I.


"Para Kafilah yang meraih juara adalah, Juara I MTQ dewasa diraih oleh PNS M. Budirin anggota Yanpers Lanud RSN, Juara I MHQ tingkat anak-anak diraih oleh M. Fadhil Alfikri putra PNS Ahmad Syukri Anggota Bintal Lanud RSN, Juara I MFQ Mililter/Pns diraih oleh PNS Ahmad Syukri, Juara II MTQ Tingkat remaja diraih oleh M. Ridho Al Hafidz putra dari Pns Budirin dan Juara III MHQ tingkat anak-anak diraih oleh Fayyaza Aiko Rangkuti putri dari Danskadud 12  Letkol Pnb Asri Rangkuti, serta Juara III tingkat remaja diraih oleh Luthfiana Qurrotul.A, putri dari Pns Ahmad Syukri", Kata Kabintal.


Para pemenang juara 1nantinya, berhak untuk mengikuti lomba  MTQ, MHQdan MFQ  yang dilaksanakan tingkat Mabes TNI AU.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

1012910
 Pengunjung hari ini : 125
 Total Pengunjung : 199339
 Pengunjung Online : 2

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345