Lanud Rsn Utus Kafilah MTQ, MFQ dan MHQ XI Ke Koopsau I


Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin utus para kafilah MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an)  XXI, MHQ (Musabaqoh Fahmil Gur’an) XVI dan MHQ (Musabaqoh Hifzil Qur’an) XI, dalam rangka mengikuti seleksi tingkat Koopsau I di Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta, Minggu (7/7/19).


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M.,berikan apresiasi dan dukungan kepada para Kafilah  dan berharap memperoleh hasil  terbaik yang dapat mengharumkan nama baik Lanud RSN.


"Saya minta kepada ofisial dan para kafilah, agar dalam waktu yang masih tersisa ini  dapat menggunakan waktu untuk latihan dengan sungguh- sungguh, selain itu jaga kesehatan dengan baik, karena kesehatan sangat menentukan dalam lomba tersebut",ujar Danlanud.


Kabintal Lanud RSN Letkol Sus Edison S.Ag., sebagai ofisial  mengatakan, bahwa tahun ini Lanud RSN mengirimkan 14 Kafilah atas nama, Lettu Adm Zulham (MTQ Militer), Serma Buyung Wijaya (MHQ Militer), Sertu M.Ritonga, PNS Bidirin dan PNS Aziskan (MTQ dewasa), PNS Ahmad Syukri,M.Pd.I., (MFQ PNS), Muhammad Ridho al-Hafizd dan Bilal Ahmad ( MTQ remaja putra), Lathfiana Qurratul A.(MHQ remaja putri) dan Fayazza A.Rangkuti, Ghefira Nafisah M,  Fazila H.Rangkuti  (MHQ tingkat Anak-anak putri), sedangkan Muhammad Fadhili A. Dan Mahfuz Hanafi (MHQ tingkat anak-anak putra).


"Para kafilah selama ini sudah kami gemleng dengan mendatangkan guru  dari luar, kami mengharapkan doa dari semua warga Lanud Rsn, agar para kafilah memperoleh hasil yang terbaik, kedepanya bisa mengikuti lomba MTQ,MFQv dan MHQ tingkat Mabesau di Jakarta",kata Kabintal.


Seleksi MTQ,MFQ dan MHQ ini akan berlangsung selama 3 hari mulai besok Senin, Selasa sampai Rabu.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

1012948
 Pengunjung hari ini : 132
 Total Pengunjung : 199346
 Pengunjung Online : 3

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345