Lanud Rsn Ikuti gerak jalan santai Hari Bhayangkara Ke-73


Memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Personel Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti olahraga bersama TNI-Polri yakni gerak jalan santai bertempat di halaman Kantor Gubernur Riau, Jumat (5/7).


Gerak jalan santai dilaksanakan di Jalan Sudirman sepanjang 5Km dan dilanjutkan dengan senam bersama.
Pada sambutannya Kapolda Riau, Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo menyamaikan Seyogyanya Hari Bhayangkara ke-73 dilaksanakan pada 1 Juli 2019, namun terkendala oleh Pemilu. Puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-73 sendiri akan digelar pada 10 Juli 2019 mendatang.


“ucapan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi seluruh warga masyarakat Riau pada umumnya, dan terkhusus pada kota Pekanbaru”, lanjut Kapolda Riau.


Dalam kesempatan ini, Gubernur Riau, H. Syamsuar berharap semoga Polri terus maju dan jaya serta adil dalam mengemban tugas yang diamanahkan dalam Undang-Undang dengan sebaik-baiknya.


"Diharapkan tetap mengayomi dan senantiasa memelihara suasana aman damai di Provinsi Riau," ungkap Gubri.


Sebelum melakukan gerak jalan santai, Gubernur Riau dan Kapolda Riau melakukan acara pelepasan balon sebagai bentuk perayaan dan berharap semoga kedepannya Polri semakin jaya dan tetap amanah.


Turut hadir, Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati, Danrem 031/WB Brigjen TNI, Kadisops Lanud Rsn Kolonel Jajang Setiawan, S.M, Kadislog Lanud Rsn Letkol Tek Dwi Wihananto serta tokoh masyarakat dan agama.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

965428
 Pengunjung hari ini : 166
 Total Pengunjung : 184080
 Pengunjung Online : 6

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345