Jelang Idul Fitri, Lanud Rsn Salurkan Zakat Fitrah


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., yang diwakili Kepala Dinas Logistik Letkol Tek Dwi Wihananto, S.E., menyerahkan secara simbolis Zakat Fitrah kepada yang berhak menerimanya di Masjid Amrullah Lanud Rsn, Senin (3/6/19).

Letkol Tek Dwi Wihananto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Lanud Rsn yang telah mengumpulkan zakat fitrahnya kepada Panitia Amil Zakat sehingga Lanud Rsn bisa mengadakan acara seperti ini.

"Salurkan zakat fitrah dengan optimal dan betul-betul dapat dirasakan oleh yang berhak menerimanya tentunya sesuai dengan aturan Islam itu sendiri, saya yakin zakat fitrah memiliki manfaat yang luar biasa khusunya bagi fakir miskin, ucap Kadislog.

Sedangkan ketua Panitia Amil Zakat Letkol Sus Edison, S.Ag.,juga sebagai Kabintal mengatakan,bahwa volume Muzaki (orang yang berzakat) tahun ini ada peningkatan hal ini dapat dilihat dari rekapitulasi laporan Mustahik (penerima) dengan total 700 jiwa (uang :Rp.30 juta).

"Zakat akan kami salurkan kepada orang-orang yang berhak menerimanya, sehingga zakat betul-betul disalurkan sesuai dengan tuntunan agama, zakat fitrah akan disalurkan beberapa panti asuhan yang ada di Pekanbaru dan para dhuafa disekitar lanud RSN, ucap Edison.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

945214
 Pengunjung hari ini : 136
 Total Pengunjung : 178514
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345