Danlanud Rsn Berbuka Bersama Pemprov Riau, Tokoh Masyarakat Dan Mubaligh


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. bersama tokoh masyarakat dan mubaligh Riau berbuka bersama Pemprov Riau, bertempat di Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru, Senin (13/5/2019).

Kegiatan yang mengangkat tema "Ibadah Puasa Tebarkan Kedamaian Pelihara Kerukunan dan Jaga Kebersamaan Umat" dihadiri oleh Gubernur Riau, Wakil Gubernur Riau, Forkopimda, dan seluruh pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Gubernur Riau, H Syamsuar dalam sambutannya menyebutkan, buka bersama yang digelar oleh Pemrov Riau dengan tokoh masyarakat dan mubaligh Riau dalam rangka menjalin silaturrahim. Selain di Pekanbaru, Pemprov Riau juga melakukan Safari Ramadhan ke daerah- daerah dalam rangka melihat langsung kondisi daerah untuk pembangunan kedepan.

"Kondisi kondusif Riau hendaknya kita pertahankan dengan terus mempertahankan persatuan dan kesatuan kita sesuai dengan tema kita pada hari ini," ucapnya singkat.

Sebelum berbuka, acara diisi dengan tausiah agama oleh Dr H Mawardi M Saleh MA. Yang dilanjutkan dengan berbuka puasa, shalat magrib berjamaah, makan malam yang diteruskan dengan shalat isya dan shalat taraweh berjamaah di Gedung Balai Serindit.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

922907
 Pengunjung hari ini : 198
 Total Pengunjung : 174029
 Pengunjung Online : 2

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345