Lanud Rsn Gelar Doa Bersama


Lanud Roesmin Nurjadin gelar doa bersama dalam rangka peringatan HUT ke-73 TNI Angkatan Udara yang diperingati pada tanggal 9 April 2019. Kamis (4/4/19).


Doa bersama yang dilaksanakan oleh personel Lanud Rsn bersempena dengan Peringatan Ke-73 TNI Angkatan Udara dengan tema "Berlandaskan Jiwa Profesional, Militan, Inovatif dan Kemanunggalan Bersama Rakyat, TNI AU siap melaksanakan tugas matra udara dalam mendukung Tugas Pokok TNI" hal ini bermohon kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dapat berkah dan kegiatan selanjutnya dilimpahkan rahmat dan karunia dari Yang Maha Kuasa.


Komandan Lanud RSN Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M. mengatakan, doa adalah senjata yang paling ampuh minta pertolongan dan perlindungan, tanpa doa maka kegiatan tidak ada maknanya dan kita termasuk orang yang tidak pandai bersyukur.


"Oleh karena itu sebagai insan hamba Tuhan seyogyanya doa wajib kita lakukan, doa bukan saja kita laksanakan pada hari-hari tentu, tetapi doa semestinya dilakukan setiap saat tidak mengenal waktu dan ruang, kapan saja bisa dilakukan baik dalam keadaan susah maupun senang, jadikan doa sebagai wahana mencapai kebahagian dan keselamatan baik dunia maupun akhirat", ucap Danlanud.


Selanjutnya Marsma TNI Ronny mengajak kepada seluruh prajurit untuk mengaplikasikan doa dalam diri, keluarga dan satuan tempat kita bekerja, apalagi satuan kita ini memiliki volume kerja yang tinggi terlebih dalam mengoperasikan alutsista pesawat Hawk 100/200 dan F-16.


Kabintal Lanud RSN Letkol Sus Edison S.Ag, mengajak doa bersama secara ikhlas tanpa dengan ikhlas maka doa kita akan sulit makbulnya.


"Oleh karena itu doa merupakan implementasi kita  sebagai tanda  syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah melimpahkan rahmat dan Nikmat-Nya  diberikan kepada kita semua"Ujar Kabintal.


Doa bersama di Masjid Amrullah dihadiri oleh Danwing 6,Para Kadis, Komandan Satuan, Perwira, Bintara,Tamtama,PNS dan Pengurus PIA Ardia Garini Cab.12/D.1 Lanud RSN, sedangkan di Gereja Oiekumene hadir Komandan Lanud Rsn, Dansatpom dan personel yang beragama Kristen.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

1041956
 Pengunjung hari ini : 67
 Total Pengunjung : 207406
 Pengunjung Online : 4

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345