Gandeng PMI, Lanud Rsn Gelar Donor Darah


Rumah Sakit Dr. Sukirman Lanud RSN  laksanakan donor dalam rangka kegiatan Peringatan HUT ke-73 TNI Angkatan Udara, betempat di Gedung Serba Guna Lanud Rsn, Senin (1/4/19).


Komandan Lanud RSN Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan wujud nyata TNI Angkatan Udara sangat peduli  dalam bidang kemanusiaan dan solidaritas yang tinggi dalam hal berbagi dan menolong sesama yang membutuhkannya, oleh karena itu saya sangat menyambut baik dilaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka Peringatan HUT Ke-73 TNI Angkatan Udara tahun 2019.


"Melalui kegiatan donor darah ini, saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan  dan saling tolong menolong antar sesama manusia", terang Danlanud.


Selanjutnya Danlanud menambahkan semoga melalui kegiatan ini, kita menjadi semakin peduli akan penderitaan sesama yang membutuhkan.


Palakhar Kepala Rumah Sakit dr.Sukirman drg.Khairunnas melaporkan, bahwa personel yang ikut berpatisipasi mendonorkan darahnya, dengan total pendonor 273 orang terdiri dari, Personel Lanud RSN,PIA Ardya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn, Yonko 462 Paskhas, Arhanud, Brimob, Hotel Swiss Bell Inn, Hotel Fave, Diskes Provinsi dan Hotel Grand Elite.


Pendonor merasa bahagia menyumbangkan darahnya dan Kegiatan Donor Darah berjalan dengan aman dan lancar.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

945201
 Pengunjung hari ini : 136
 Total Pengunjung : 178514
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345