Yasarini Cab. Lanud Rsn hadirkan 2.300 Anak di Acara Angkasa Expo


Lebih kurang 2.300  anak-anak hadir meramaikan kegiatan Angkasa Expo tahun 2019 bertempat  di Shelter Charlie yang ditaja oleh Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin, Sabtu (30/3/19).


Anak-anak Paud,TK dan SD dari Tunas Salud (Tunas Sadar Lalu Lintas Anak Dini), Kecamatan Marpoyan Damai dan anak-anak Sekolah Angkas antusias berpatisipasi menyaksikan dan mengikuti lomba mengambar, mewarnai dan fashion show yang diadakan oleh Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin dalam kegiatan Angkasa Expo yang bersempena dengan Bulan Dirgantara Indonesia 2109 HUT Ke-73 TNI Angkata Udara.


Ketua Yasarini Cab.Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Ny.Irenne Moningka mengatakan bahwa lomba menggambar, melukis dan fashion show, parade budaya adalah kegiatan Angkasa Expo  dalam mendukung Bulan Dirgantara Indonesia 2019 yang bersempena dengan peringatan HUT ke 73 TNI Angkatan Udara.


"Saya bangga dan senang atas kehadiran ribuan anak-anak Paud,TK dan SD se Kota Pekanbaru dan Riau yang telah berpatisipasi ikut memeriahkan Angkasa Expo 2019, saya berharap kepada anak-anak  didik  semoga nantinya menjadi pelukis yang handal dalam membangun bangsa dan nagara". Ujar Ny.Irenne.


Ny.Irenne mengatakan disamping kegiatan lomba menggambar, melukis dan mewarni, anak-anak Angkasa memperlihatkan kepiawainya dalam menari, sehingga kedepannya anak-anak kita akan memiliki nilai seni  dan akan melahirkan generasi milenial.


Selanjutnya pada kesempatan tersebut, Ibu Hartati orang tua dari salah seorang anak dari peserta lomba mengatakan, kami merasa bahagia dan puas atas kegiatan lomba mengambar, melukis dan menyaksikan kegiatan Angkasa Expo di Lanud Roesmin Nurjadin.


"Kami cukup terhibur oleh kegiatan yang diadakan oleh Angkas Expo dari satu sisi kami bisa menyaksikan kegiatan anak-anak kami disisi lain anak kami bisa melihat pesawat secara langsung,hal ini jarang kami temukan seperti ini".Ucap Hartati.


Selanjutnya Buk Hartati menyampaikan agar kegiatan ini tetap berlanjut dan kami sangat bahagia dan senang sekali menghadirkan putra-putri kami dalam kegiatan Angkasa Expo.


Setelah selesai mengikuti lomba menggambar dan mulukis, semua anak-anak antusias menyaksikan atraksi-atraksi seperti plypast pesawat tempur Hawk, pembebasan Sandra oleh oleh Yonko 462 Paskhas, fashion show, terjun payung, para motor, Reog dan banyak lagi penampilan yang disuguhkan kepada masyarakat.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

922861
 Pengunjung hari ini : 188
 Total Pengunjung : 174019
 Pengunjung Online : 3

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345