Danlanud Rsn Hadiri Deklarasi Generasi Millenial Anti Narkoba Tahun 2019


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. menghadiri kegiatan Deklarasi Generasi Millenial Anti Narkoba tahun 2019 dengan tema Mewujudkan Generasi Millenial Hidup Sehat dan terhormat tanpa Narkoba, Minggu (10/3).


Acara yang dipusatkan di halaman Kantor Gubernur Riau ini diawali dengan gerak jalan santai yang dilepas Gubernur Riau Drs H. Syamsuar, MSi,  dan Plh Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Purnawirawan Komjen Pol Togar Sianipar. Deklarasi ini diisi dengan pembubuhan tanda tangan di spanduk yang terbentang sepanjang 10 meter sebagai bentuk penolakan terhadap narkoba.


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Millenial Anti Narkoba oleh Forkopimda Provinsi Riau serta pembagian Doorprize yang di bagi menjadi 3 bagian untuk Masyarakat, TNI dan Polri.
Plh Ketua Umum DPP Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Komjen Pol (Purn) Togar Sianipar pada sambutannya mengatakan angka kematian penyebab narkotika terus meningkat setiap harinya yang didominasi kaum millenial.


"Sampai saat ini sudah tercatat 30 orang anak bangsa yang meninggal sia-sia karena narkoba. Untuk satu tahun terhitung 11 ribu orang mati sia-sia. 2,5 persen penduduk Indonesia sudah menjadi penyalahguna narkoba," lanjutnya.


Kegiatan Deklarasi Generasi Millenial Anti Narkoba juga menampilkan Band ibu kota yaitu Wali Band yang membawakan beberapa lagu andalannya yang membuat disekitaran panggung Utama dipadati oleh masyarakat yang hadir.


Hadir pada kegiatan tersebut Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo M.M, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, Kepala BNN Prov. Riau Brigjen Pol. M. Wahyu hidayat


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

922852
 Pengunjung hari ini : 187
 Total Pengunjung : 174018
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345