Danskadron Udara 12 Jalin Silaturrahmi Dengan Guyub


Komandan Skadron Udara 12 Letkol Pnb Asri Efendi Rangkuti jalin silaturrahmi  bersama anggota dan keluarga di Shalter Skadud 12, Jumat (7/2/19).


Silaturrahmi dalam bentuk makan bersama keluarga besar Skadud 12 merupakan  sebagai tanda syukur dan tradisi yang bertujuan untuk menanamkan rasa senasib dan seperjuangan.


Komandan Skadud 12 Letkol Pnb Rangkuti mengatakan bahwa kegiatan makan bersama ini tujuannya adalah agar seluruh personel Skadud 12 mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh semangat, semangat dalam tugas, baik dalam keluarga karena peran keluarga sangat menentukan dalam mendukung tugas Skadud 12.


“Jadikan kegiatan makan bersama ini untuk menjalin silaturrahmi sehingga kedepannya kita bisa bekerja lebih baik lagi dan penuh semangat. ucap Letkol Pnb Rangkuti”, lanjut Danskadud 12.


Danskadud 12 juga mengatakan, bahwa kegiatan ini tidak lepas dari bantuan Marsda (Purn) Abdul Muis yang pernah menjabat Komandan Skadron Udara 12 dan beliau sangat senang dan merespon kegiatan yang sudah kita lakukan.


Kegiatan makan nasi liwet yang beralaskan daun pisang ini sangat disenangai oleh seluruh keluarga besar Skadud 12 hal ini dapat dilihat dari rasa syukur, kecerian dan canda gurau.


Sebagai tanda syukur diawali  dengan doa, semoga tugas-tugas kedepannya selalu dilindungi dan diberkahi oleh Allah SWT.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

909089
 Pengunjung hari ini : 37
 Total Pengunjung : 170878
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345