Komandan Lanud Rsn Hadiri Penutupan Latihan Pengamanan Pemilu 2019


Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. menghadiri kegiatan penutupan latihan pengamanan pemilu Legislatif dan Presiden 2019 bertempat di Korem 031/WB, Jumat (8/2/19).


Komandan Korem  031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar sebagai Inpektur Upacara menutup secara resmi rangkaian  acara Latihan Pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 yang dimulai pada hari rabu yang lalu hingga jumat, dengan beberapa materi latihan antara lain ceramah, teritorial, komando kendali komunikasi dan informasi atau K3I, forum diskusi grup, tactical floor game, hingga demonstrasi simulasi drill tempur.


Dalam sambutannya Danrem 031/WB mengatakan, bahwa Pileg dan Pilpres tahun kali ini  memiliki kompleksitas kerawanan dan karakteristik yang khas, karena untuk pertama kalinya akan dilaksanakan secara bersamaan.


“Menyikapi hal tersebut, hendaknya kita mempersiapkan diri semaksimal mungkin dalam rangka mengamankan pesta demokrasi kali ini, sesuai tahapan pemilu yang sudah diatur dalam undang-undang, sehingga dapat menghasilkan pemilu yang berkualitas, demokratis serta mendapat kepercayaan atau legitimasi dari masyarakat”, lanjut Danrem.


Hadir dalam upacara Penutupan Simulasi  Pengamanan Pemilu tahun 2019, Kabakesbangpol Drs. Chairul Riski, Wakapolda Brigjen Pol Wahyu Widada,Palaksa Danlanal Dumai Letkol Laut Syaiful, Kabinda Riau diwakili Kolonel Irfan, KPU, Bawaslu, Kapolres Pekanbaru dan Para Pejabat di Jajaran Korem 031/WB.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

873243
 Pengunjung hari ini : 182
 Total Pengunjung : 157689
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345