Perayaan Natal Bersama Tahun 2018 di Lanud Rsn


Segenap keluarga besar umat Kristiani  Lanud Roesmin Nurjadin beserta Yonko 462 Paskhas melaksanakan perayaan Natal tahun 2018 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (10/1).


Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan ibadah yang dipimpin Pendeta Rayendra Sibarani, Pendeta Vendy Tulungan, Pendeta Niruan Hati Harefa mengambil pembacaan Alkitab Injil 1 Korintus 1:30.


Pada sambutannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M menyampaikan peristiwa Natal yang dirayakan malam ini, merupakan hari yang penuh dengan kebahagiaan dan suka cita yang dirasakan oleh seluruh umat kristiani, karena inilah hari kelahiran Yesus Kristus, yang pada hakekatnya merupakan simbol datangnya kehidupan dalam cahaya terang dan penuh kedamaian bagi umat manusia di dunia.


”Hal ini saya nilai sejalan dengan tema peringatan Natal tahun ini, yaitu “Jadikan hikmat natal tahun 2018 sebagai perwujudan profesionalitas prajurit dan Pns TNI untuk rakyat”, lanjut Danlanud Rsn.

Pada akhir sambutannya Danlanud Rsn mengajak semua untuk menyebarkan  cinta kasih dan damai kepada sesama, sehingga kita semua dapat menciptakan kehidupan yang rukun, damai, aman serta sejahtera, sebagaimana yang kita idam-idamkan bersama.

Seusai kegiatan ibadah natal dilanjutkan dengan perayaan natal bersama yang dimeriahkan Penampilan Cantabile Choir, Penampilan Tarian Anak Sekolah Minggu, Persembahan Pujian Duet Pulanggeni dan Pemberian Tali Asih serta di akhiri dengan makan malam bersama.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

893684
 Pengunjung hari ini : 96
 Total Pengunjung : 163635
 Pengunjung Online : 3

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345