Danlanud Rsn: Kami Sangat Senang Dikunjungi Oleh Bupati Siak



Bupati Siak Drs.Syamsuar M.Si yang merupakan Gubernur terpilih periode 2019 s.d. 2024 mengunjungi Pangkalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin Selasa (4/12/18). Kunjungan tersebut diterima oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T,M.M di ruang VIP Pandawa Lanud Roesmin Nurjadin.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahmi sekaligus membahas tentang kerjasama pemerintah dengan TNI AU  khususnya melaksanakan pengamanan dalam Pilpres 2019.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M, mengatakan bahwa TNI AU memiliki peran penting dalam menjaga kedaulatan negara khususnya pengamanan udara.

Dr. H. Syamsuar,M.Si mengatakan bahwa kami akan selalu menjaga silaturrahmi kedepanya antara Pemerintah Provinsi Riau dengan TNI AU, selanjutnya Bupati mengatakan bahwa mayarakat Siak merasa kagum atas kegiatan Flypass TNI AU yang melewati daerah Siak dan masyarakat sangat terhibur (3/12/18).

Kegiatan dilanjutkan dengan saling tukar foto flypass pesawat yang disaksikan oleh Komandan Wing 6 Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Yani Amirullah dan pejabat dijajaran Lanud Roesmin Nurjadin.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

840010
 Pengunjung hari ini : 125
 Total Pengunjung : 148928
 Pengunjung Online : 2

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345