Syukuran HUT Ke-62 PIA AG di Lanud Rsn


Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin Ny, Irenne Ronny I Moningka beserta seluruh anggota PIA AG Cab 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin mengadakan acara syukuran dalam rangka peringatan HUT ke-62 PIA Ardhya Garini yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (4/12).


Ketua PIA Ardhya Garini Pusat Ny. Ayu Yuyu Sutisna Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 12/D.I Lanud Roesmin  Nurjadin Ny. Irenne Ronny I Moningka mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini dimanapun berada, teriring doa semoga PIA Ardhya Garini dapat terus menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi Istri TNI AU yang mampu memberikan manfaat untuk kepentingan Angkatan Udara, TNI, bangsa dan negara.


“Peringatan Ulang Tahun seperti ini, diharapkan juga dapat dijadikan momentum untuk instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini, sehingga tujuan organisasi yang sama-sama kita inginkan dapat tercapai,” kata Ketum PIA AG.


Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M yang juga selaku Pembina PIA AG Lanud Rsn menyamapaikan, PIA Ardhya Garini berperan sangat penting dalam memberikan dukungan moril serta pemahaman yang   mendalam  kepada para anggotanya akan tugas-tugas suami selaku prajurit TNI AU. Selain itu, PIA juga dapat menjadi wadah bagi para anggotanya untuk dapat belajar berorganisasi serta hal lain yang tentu saja akan sangat berguna bagi kehidupannya.


“Di samping itu, momen ini juga dapat dijadikan sebagai cerminan untuk mengevaluasi kinerja, apakah yang ibu-ibu sekalian lakukan telah sesuai dengan tugas, fungsi, dan peranan, dalam organisasi ini dan juga bagi angkatan udara maupun kepada masyarakat umum”, lanjut Danlanud Rsn.


Setelah selesai acara pokok, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn didampingi Komandan Lanud Rsn serta dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang diadakan dalam rangkaian HUT ke-62 PIA AG, serta pemberian tali asih kepada ibu-ibu PERIP, warakawuri, kader posyandu, guru TK dan SD serta para pendukung organisasi PIA AG Cab.12/D.I Lanud Rsn.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Komandan Wing 6 Lanud Rsn Kolonel Pnb M. Yani Amirullah, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan, pengurus PIA,  para Ketua Ranting Kedinasan, segenap anggota PIA Lanud Rsn, staf pengajar TK dan SD Angkasa.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya

Pengumuman

Statistik

839982
 Pengunjung hari ini : 125
 Total Pengunjung : 148928
 Pengunjung Online : 1

Link Terkait





Copyright © 2013 Lanud Roesmin Nurjadin
Web Design & Development by Roni Jasa Web - 0852 7166 1345